Home » Veni, Mahasiswi yang Dikabarkan Hilang Dibawa Dukun Saat KKN Kini Eksis Di Media Sosial TikTok Bersama Sang Suami : Warganet Geram
Berita

Veni, Mahasiswi yang Dikabarkan Hilang Dibawa Dukun Saat KKN Kini Eksis Di Media Sosial TikTok Bersama Sang Suami : Warganet Geram

­Beberapa waktu lalu masyarakat di Sumatera Barat digegerkan dengan beredarnya kabar Mahasiswi yang Hilang Dibawa Kabur Dukun saat KKN. Diketahui mahasiswi tersebut bernama Veni Rahmadani yang diduga dibawa kabur seorang dukun yang bernama Candra.

Ketika kabar hilangnya Veni beredar,banyak masyarakat yang simpati akan keberadaan Veni yang diduga dibawa kabur oleh seorang dukun tersebut. Banyak doa yang mengalir untuk keselamatan Veni.

Hingga pada akhirnya kekhawatiran itu telah terjawab dalam sebuah video klarifikasi Veni tentang berita yang beredar.

Veni membuat klarifikasi video bahwa dirinya tidak hilang dan telah menikah dengan kekasihnya yang diduga seorang dukun, kini Veni Rahmadani eksis di media sosial Tik Tok bersama suaminya, Kamis (22/7/2021).

Bahkan dalam salah satu postinganya, ia membalas pernyataan netizen yang mengatakan ‘buat malu almamater dengan balasan ‘almamater? Emang den lari pakai almamater, manga lo malu gai’.

“Almamater, emang saya lari almamater, kenapa harus malu,” balasnya melalui akun @muhammadhabibil7 yang diduga akun suami Veni.

Tindakan Veni dan suaminya sangat disayangkan warganet, banyak warganet yang kecewa dengan keputusan mereka berdua. Hingga dari rasa simpati masyarakat itu tak sedikit yang berubah menjadi umpatan dan kecaman setelah video mereka berdua beredar.

Disisi lain, komentar facebook seorang perempuan yang diduga istri sah Candra beredar di media sosial.

“Ini saya selaku istri sah dari Candra (Kekasih Veni) mengatakan bahwa saya tidak menyetujui pernikahan mereka.. berarti perempuan itu seorang PELAKOR, perusak rumah tangga orang.. jadi saya minta doanya agar mereka tertangkap dan saya akan menuntut atas perzinahan mereka, saya tidak terima, istri mana yang rela suaminya nikah lagi,” tulisnya dalam kolom komentar tersebut.

Related posts

Curhatan Penjual Goreng Keliling yang Ibunya diberi “Amplop Kosong” Oleh Pejabat di Pessel

Afrizal

Fantastis! 10 Tahun Jadi Gubernur, Kekayaan Irwan Prayitno meningkat tajam

Afrizal

Perhimpunan Remaja Mesjid DMI Pessel Buka Pendaftaran

apriwanto