Home » Tak Ada Sinyal, Ria Ricis Baru Tahu Ayahnya Meninggal Setelah Beberapa Jam Dimakamkan dan Tulis Hal Ini
Uncategorized

Tak Ada Sinyal, Ria Ricis Baru Tahu Ayahnya Meninggal Setelah Beberapa Jam Dimakamkan dan Tulis Hal Ini

Kabar duka datang dari Youtuber Ria Ricis, pasalnya ayahnya, Sulyanto meninggal dunia pada Jumat (4/6/2021).

Pihak keluarga sangat menanti kedatangan Ricis yang saat ayahnya meninggal belum bisa dihubungi sama sekali karena sedang berlibur di Maluku dan tidak ada sinyal.

Seperti diketahui, Ria Ricis sedang berlibur keliling wilayang Indonesia Timur sejak Mei lalu. Terakhir ia membagikan kegiatannya di Desa Sepa, Maluku yang dirilis di vlog YouTube miliknya pada 3 Juni lalu.

Selang beberapa jam setelah dimakamkan, Ria Ricis baru dapat kabar tentang kepergian ayahnya. Dalam unggahan instagram terbarunya, ricis mengungkapkan isi hatinya terkait kejadian ini dan akan segera mengurus kepulangannya ke Jakarta.

“ya. ini semua bagai mimpi buruk bagi setiap anak di muka bumi ini. kehilangan ayah tercinta. laki2 pertama yang tidak akan pernah menyakiti hati anak dan istrinya. pah, maafin adek ga ada di rumah di saat-saat terakhir papa. pah, adek akan segera urus kepulangan, tapi ternyata papa sudah sangat dirindukan oleh Allah.
sahabat semua, mohon doa yang tak terputus utk papa saya. papa orang baik, ceria dan selalu sabar. papa gak pernah marah sama saya.
papa udah tenang.
innalilahi wainailahi rojiun…”, tulis Ricis.

Related posts

Template 4

bandamaster

Full-width post slider

bandamaster

Template 9

bandamaster