Home » Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono Terkesan dengan Sate Mak Syukur Padangpanjang
Berita

Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono Terkesan dengan Sate Mak Syukur Padangpanjang

Padangpanjang, Bandasapuluah.com – Dalam kunjungan kerjanya ke Sumatera Barat, Rabu (2/6), Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Sakti Wahyu Trenggono dan rombongan menyempatkan mampir di Kota Padangpanjang guna menikmati lezatnya salah satu kuliner di kota berhawa sejuk ini, Sate Mak Syukur.

Rombongan menteri disambut langsung Wali Kota Padangpanjang Fadly Amran Datuak Paduko Malano yang sebelumnya turut menyambut kedatangan Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf dan Bupati Pasaman Benny Utama.

Menteri yang pernah menempuh pendidikan di ITB itu mengaku sangat terkesan dengan sate Mak Syukur. “Luar biasa. Saya sangat terkesan dengan Sate Mak Syukur. Dari Jakarta sudah digadang-gadang mau mampir di Sate Mak Syukur. Luar biasa,” katanya.

Sakti mengatakan, dirinya merupakan penikmat masakan sate dari ranah Minang. “Saya hobi makan sate Padang. Kalau di Jakarta, Sate Ajo Ramon,” ungkapnya. (241)

Related posts

Mahyeldi Minta Asita Buat Paket Tour Wisata ke Sumbar

Afrizal

Sengketa Tanah 765 Hektar Selesai, Forum Nagari Tigo Sandiang Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan dan Dukungan Semua Pihak Selama Ini

Afrizal

Posyandu Lansia Kota Pariaman Jadi Percontohan Lansia Secara Nasional

Riri Tri Utami