Home » Penggalangan Dana Atta Halilintar untuk Palestina Tembus Rp 1,78 miliar
Entertainment

Penggalangan Dana Atta Halilintar untuk Palestina Tembus Rp 1,78 miliar

YouTuber Atta Halilintar menggalang dana untuk membantu rakyat Palestina. Hingga Minggu (16/5) dana yang terkumpul telah mencapai Rp1,78 miliar.

Jumlah donatur tercatat lebih dari 22.000 orang. Atta dan istrinya Aurel menggalang donasi di laman Kitabisa.com sejak Sabtu (15/5).

Hanya dalam 12 jam setelah dibuka, terkumpul sumbangan lebih dari Rp1 miliar. Atta menargetkan donasi sebesar Rp 2 miliar untuk warga Palestina.

Target donasi itu dinaikkan dari sebelumnya Rp1 miliar. Donasi ini masih dibuka hingga 8 hari ke depan.

“Aku buat galang dana ini sebagai wadah buat kita semua yang mau bantu warga Palestina yang sampai sekarang terus jadi korban atas invasi Israel,” ujar Atta, sebagaimana dikutip dari Kitabisa.com di Padang, Selasa (18/5).

Rencananya, sumbangan akan digunakan untuk memberikan beragam jenis bantuan bagi warga Palestina, seperti kebutuhan pokok, obat-obatan, dan fasilitas kesehatan dan tempat ibadah.

Masih dari sumber yang sama, hasil donasi akan disalurkan melalui organisasi sosial yang memberi bantuan bagi warga Palestina. Di laman Instagramnya, Atta mengajak pengikutnya berdonasi dengan mengeklik link di Bio Instagramnya.

Related posts

Baru Nikah, Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Kerja

Riri Tri Utami

Netizen Kritik Konten Ria Ricis Di Pemakaman Ayahnya : Kematian Seorang Ayah Dijadikan Konten

Riri Tri Utami

Kiano Toger Wong Positif Flu Singapura

Afrizal