Home » Alumni MTSN Punggasan BP 2011 Adakan Temu Ramah dan Buka Bersama
Berita

Alumni MTSN Punggasan BP 2011 Adakan Temu Ramah dan Buka Bersama

Tanggal 8 Mei 2021 mendatang Alumni MTSN Punggasan BP 2011 akan menggelar temu ramah dan buka puasa bersama. Acara buka bersama yang dihadiri lebih kurang 35 orang alumni ini menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan menyatukan yang lainnya.

Acara buka bersama ini juga memberikan manfaat untuk memperluas jaringan dan koneksi dari para alumni. Mengingat, banyaknya alumni yang telah memiliki kiprah sukses di luar dalam dunia kerja maupun dalam jajaran pemerintahan hingga instansi swasta lainnya.

“Kita akan terus mempererat silaturrahmi dalam rangka pendataan alumni BP 2011. Dalam rangka mengakrabkan dan membangun solidaritas ikatan serta relasi kebaikan untuk alumni MTSN Punggasan agar silaturahmi tetap terjaga dan saling membantu satu sama lain,” Ujar Apriwanto selaku Koordinator Bukber Alumni.

Acara buka bersama ini di donaturi Oleh kawan-kawan yang di perantauan yang ikut berpartisipasi dan bangga akan acara ini serta iyuran bersama dalam kesepakatan WAG Alumni MTSN Punggasan BP 2011. Ujar Rivan Abdellah, Selaku Bidang Media dan Komunikasi Alumni.

Yuri Selaku Bendahara Panitia Alumni sangat berterima kasih kepada rekan-rekan alumni yang telah menggagas kegiatan ini dan apresiasi rekan lainnya dalam kepanitiaan acara yang telah susah payah ¬†agar terlaksananya acara ini,” ujar Yuri Musyani Selaku Bendum Panitia Alumni.

“Semoga dengan acara buka puasa bersama ini kian terjalin erat hubungan silahturahmi sesama kita dan semakin kuat hingga tetap kokoh dan terjaga kekompakan kita walau berjauhan jarak dan waktu dan berharap yang belum bisa hadir pertemuan tahun ini di kesempatan berikutnya kita berjumpa kembali,” ujar Aprilia At Thahirah selaku Divisi Humas Alumni MTSN Punggasan BP 2011.

Related posts

Tim Kementerian KKP RI Kunjungi Pessel, Sejumlah Usulan Bantuan Ditindaklanjuti

Afrizal

Hari Ini ,Tiga Kecamatan di Pessel Berpotensi Turun Hujan Lebat disertai Petir

Afrizal

Terjadi Perdebatan Soal IPM di Debat Publik Putaran II, Lantas Apa Itu IPM?

Afrizal