Home » Ranawa, Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Opini

Ranawa, Nama Anak Kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah di selimuti kebahagiaan. Pasalnya, pasangan ini bakal menanti kehadiran anak kedua mereka.

Kebahagiaan tersebut tidak hanya dirasakan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetapi juga oleh keluarga dan sahabat mereka.

Seperti diketahui, usia kandungan Nagita Slavina memasuki usia enam minggu. Tak ayal, berbagai kesiapan pun dilakukan oleh pasangan ini. Tak terkecuali, kesiapan nama si buah hati.

Bukan hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tengah memikirkan nama untuk adik Rafathar tersebut. Melainkan juga para sahabat mereka. Seperti Andre Taulany dan juga Sule yang memberikan ide untuk anak mereka.

Seperti dikutip dari kanal YouTube Andre Taulany TV, Minggu 18 April 2021. Di video tersebut, Andre memberikan usul nama Rans sebagai nama anak kedua pasangan tersebut. Akan tetapi, Raffi Ahmad justru mengusulkan nama Cilegon sebagai nama anak keduanya.

“Nama anak lu namain aja Rans,” usul Andre
“Jangan dong, Cilegon aja,” balas Raffi sambil bercanda
“Jangan, Cilegon kan kota ” sahut Andre.

Saat itu, Raffi menjelaskan arti dari nama Rans tersebut. Ia menjelaskan, Rans merupakan kepanjangan namanya dengan istri.

Selanjutnya, Andre mengusulkan nama Ranawa. Ranawa sendiri merupakan kepanjangan dari Raffi Nagita anak kedua. Tetapi, Raffi menolak usulan tersebut. Raffi lantas memikirkan dibanding Ranawa, lebih bagus diberi nama Wanara.

“Wanara,” timpal Raffi.

Raffi menyebut usia kandungan Nagita Slavina saat ini memasuki dua bulan. Sontak, Andre Taulany pun kembali memberikan ide cemerlangnya.

““Oh kalau gitu namain aja Ramadhan. Kan bulan Ramadhan dapatnya,” ucap Andre.

Namun, lagi-lagi idenya ditolak Raffi. Raffi lebih suka nama anak keduanya Ransmadhan.

“Ransmadhan. Wuaaa,” ungkap Raffi semringah seolah suka dengan nama itu.

“Bisa deh tuh dijadiin usul Ransmadhan,” ucap Raffi.

Kemudian Sule pun ikut memberikan usulan nama anak kedua Raffi Ahmad adalah Ragi. Sule memberi usul Ragi. Yang mana berarti manis dan gigih. Seperti Ragi yang dibuat untuk peyem.

“Ragi kalau menurut gue. Ragi itu kan buat peyem tuh. Jadi manis dan gigih,” ucap Sule.

Lebih lanjut Raffi mengatakan, anaknya diprediksi lahir pada November akhir atau Desember akhir 2022.

Sule pun menemukan ide nama anak Raffi.

“Nanti kalau lahiran November kalau cowok namain Novianto, kalau cewek novianti. Kalau Desember namain Desi Anwar, pembaca berita fenomenal. Kalau cowok (namain) Jeremy Tety,” gurau Sule

Related posts

Pro dan Kontra Terkait Pelaksanaan Pilkada 2020 di Tengah Pandemi Covid 19

Afrizal

Mari Mengenal Latar Belakang Lahirnya Islam Nusantara

Afrizal

Edukasi Politik Menuju Kedewasaan Berpolitik

bandamaster