Home » Jokowi Numpang Kamar Mandi Warga
Berita

Jokowi Numpang Kamar Mandi Warga

Sebuah video di media sosial Instagram merekam momen unik. Video itu menjadi viral karena merekam orang nomor satu di Indonesia. Dalam video tersebut, Presiden Joko Widodo (Jokowi) masuk ke rumah warga untuk numpang ke kamar mandi.

Video itu diunggah oleh akun @tommysetiotomo, Presiden Jokowi terlihat mengenakan setelan kemeja bewarna putih dan celana hitam. Dia memakai sepatu hitam dan sebuah masker bewarna keabu-abuan.

Kejadian tersebut berlangsung pada Sabt (17/4/2021), Presiden Jokowi terlihat keluar dari sebuah ruangan di rumah warga dan berjalan menuju arah kamar mandi. Kedatangan Presiden Jokowi yang lantas masuk ke toilet rumah warga tersebut menyita perhatian masyarakat yang menyaksikan.

Dalam video tersebut terlihat jokowi dikawal oleh paspampres saat masuk ke kamar mandi. Paspampres yang memakai pakaian serba hitam itu lalu menunggu Jokowi di depan pintu kamar mandi yang tertutup. Salah satu warga pun merekam video kedatangan Jokowi yang mendadak tersebut.

Kini video di Instagram @tommysetiotomo itu setidaknya sudah ditonton sebanyak 16.000 orang.

“Jokowi pernah berkisah sering mandi di Sungai Kalianyar di sebelah utara Terminal Tirtonadi Solo, lantaran di rumahnya dulu tak memiliki kamar mandi. Sebenarnya, ada kamar mandi umum di sekitar tempat tinggalnya. Tapi warga harus antre karena kamar mandi itu digunakan untuk 20 keluarga,” tulis Tommy dalam unggahan videonya.

Hingga kini, belum diketahui di mana, kapan, dan alasan Jokowi menumpang ke kamar mandi rumah warga.

Related posts

Pernikahan Atta-Aurel Tak Balik Modal, Thariq Halilintar: Yang Penting Banyak Orang Senang

Riri Tri Utami

Safari Ramadan di Pasaman,  Audy Joinaldy Ajak Masyarakat Tekan Angka Positif Covid-19

Afrizal

Aurel Hermansyah Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya

Riri Tri Utami