Home » Puan Maharani Masuk Kepengurusan PKPS, Pengamat : Pasti Ada Plus-Minus, Asal Jangan Sampai Blunder
Berita

Puan Maharani Masuk Kepengurusan PKPS, Pengamat : Pasti Ada Plus-Minus, Asal Jangan Sampai Blunder

Bandasapuluah.com – Pengamat politik dari Cendekia Institut Andre Husnari menilai masuknya Puan Maharani dalam kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) adalah hal yang wajar.

Hal itu disampaikan Andre kala diminta pandangan oleh Bandasapuluah, Sabtu 13 Maret 2021.

Menurutnya, hal tersebut adalah upaya manuver dari pengurus untuk merangkul sebanyak mungkin pihak yang berpotensi. Sehingga, bisa membantu atau memberikan kemudahan kepada organisasi.

“Hal yang wajar. Upaya manuver dari pengurus untuk merangkul sebanyak mungkin pihak yang berpotensi bisa membantu atau memberi kemudahan,” ujar Andre.

Dikatakan, telah menjadi rahasia umum bila memasukkan pejabat kedalam suatu organisasi. Walaupun masih dipertanyakan kontribusi atau kepatutan pejabat tersebut.

Ia menambahkan, kondisi akan berbeda bila Puan Maharani menjabat Ketua Umum DPP PKPS. Bila ini terjadi, sebut Andre, maka patut untuk dipertanyakan.

“Beda lagi kalau jadi ketua, mungkin patut dipertanyakan,” kata Andre menambahkan.

Lebih lanjut, dikatakan, memasukkan Pejabat kedalam kepengurusan organisasi haruslah memalui pertimbangan yang matang. Terkadang, kata Andre, yang bersangkutan belum seutuhnya menjiwai nilai ataupun norma yang hidup di organisasi tersebut.

Selanjutnya: Sehingga sebaliknya ada potensi….

Halaman:

Related posts

Jokowi Numpang Kamar Mandi Warga

Riri Tri Utami

Pengukuhan Guru Besar Irwan Prayitno Diharapkan Memperkuat Berdirinya Fakultas Psikologi UNP

Afrizal

5 Tokoh yang Menolak SKB 3 Menteri, dari Ketua MUI hingga Anggota DPR

Afrizal