Home » Undur Diri, Hendrajoni Banjir Doa dari Warganet
Berita

Undur Diri, Hendrajoni Banjir Doa dari Warganet

Hendrajoni telah menyelesaikan masa jabatannya sebagai bupati Pesisir Selatan, Rabu (17/2). Ia pun berpamitan dan menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Pesisir Selatan baik yang diranah maupun rantau.

Hal itu disampaikan Hendrajoni melalui postingannya di fanspage Facebook H. Hendrajoni Dt Bando Basau, Rabu (17/2) malam. Ia turut melampirkan foto bersama keluarga dalam postingan tersebut. Sontak, Hendrajoni menerima banyak doa dan ucapan terimakasih dari warganet karena postingan itu.

Seperti dari Akun feryzal. Ia menuliskan bahwa dirinya bukanlah putra asli Pesisir Selatan. Akan tetapi, dirinya bangga dengan pencapaian Hendrajoni selama memimpin.

Walaupun saya bukan Putra asli Pesisir selatan,saya sangat bangga dengan pencapaian Bapak selama memimpin Pessel,Bapak telah berhasil menjadikan Pessel keluar dari ketertinggalan,Bapak HEBAT Pak,” tulisnya.

Ia menambahkan, meskipun masa jabatan sudah berakhir tapi perjuangan belumlah habis. Ia juga mendoakan Hendrajoni beserta keluarga dilindungi oleh Allah SWT.

Salut,meskipun jabatan Bapak sudah berakhir tapi saya yakin perjuangan kita belum abis Pak,harapan saya insyaAllah kita akan bertemu dalam masa yang lebih baik lagi pak,mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik buat kita kedepannya Pak,dan saya mendo,akan Bapak sekeluarga selalu dalam lindugan Allah,salam dari saya untuk Umar Bin Khatab nya Pesisir Selatan,dari saya Sumando PESSEL,” tambahnya lagi.

Hal senada juga disampaikan oleh akun Mario Yandra. Ia mengucapkan terimakasih atas semua pengabdian Hendrajoni untuk kemajuan Pessel. Dikatakan niat Hendrajoni untuk membangun kampung halaman telah ia dirasakan.

Terima kasih atas semua pengabdian bapak untuk kemajuan pessel… Sesuai niat bapak untuk membangun kampung halaman… Saya telah merasakan banyak perubahan selama kepemimpinan bapak baik dari segi pemerintahan dan pembangunan pesisir selatan,” kata Mario di kolom komentar.

Selain itu, selama dipimpin Hendrajoni, telah banyak prestasi yang diraih. Sehingga, Pessel dikenal di kancah Nasional. Terakhir, ia berharap semua yang dilakukan Hendrajoni dibalas oleh Allah SWT.

dan juga melihat banyak prestasi yang di raih hingga pesisir selatan di kenal di kancah nasional… Semoga semuanya di balasi oleh allah swt… Aamiin,” sambungnya.

Dari perantauan pun mengungkapkan hal serupa. Seperti dari Azzam iIrsayadul yang berdomisili di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Ia mengapresiasi apa yang telah dilakukan Hendrajoni dan istri untuk Pesisir Selatan.

Ia berharap pada periode berikutnya, semoga Hendrajoni terpilih kembali.

Terima kasih Bapak dan ibuk atas jasa dan pengorbananmu utk pesisir selatan.yang telah memajukan pessel sampi terkenal kenegara tetangga kita malaysia.semoga nnti bpak trpilih lg pda periode berikutnya.aamiiin.dari kami perantau pessel yg berada ditanjungpinang, kepri,” ungkap Azzam.

Related posts

Akhirnya RSUD M. Natsir Solok Punya Masjid, Kedermawanan Rusdi Saleh Dipuji

Afrizal

Wilayah rawan bencana Di Kabupaten Pesisir Selatan

bandamaster

Lisda Hendrajoni Nilai Pemerintah Kurang Tegas Terkait PSBB

Afrizal