Home » Hendrajoni di Jakarta, Serah Terima Jabatan Dilakukan Secara Virtual
Berita

Hendrajoni di Jakarta, Serah Terima Jabatan Dilakukan Secara Virtual

Pelaksana harian (Plh) Sekda Kabupaten Pesisir Selatan, Muskamal resmi menjabat Plh. Bupati Pesisir Selatan setelah melakukan serah terima jabatan dari Hendrajoni, secara virtual, malam ini Rabu (17/2) di Painan.

Serah terima jabatan dilakukan secara virtual karena saat ini bupati Hendrajoni, sedang berada di Jakarta.

Pengangkatan Plh bupati ini berdasarkan Radiogram PLH Gubernur Sumbar no.T.120/86/PEM-2021 ditanda tangani Alwis tertanggal 15/2/2021, untuk mengisi kekosongan jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah.

Acara serah terima jabatan turut dihadiri Ketua DPRD Pesisir Selatan, Ermizen, S.Pd, anggota Forkopimda, serta pejabat eselon II, dan unsur terkait lainnya.

Hendrajoni dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap anggota Forkopimda, Ketua, pimpinan serta seluruh anggota DPRD, pejabat instansi vertikal, BUMN serta pejabat dan seluruh ASN dilingkup Pemkab Pesisir Selatan, atas kerjasamanya selama ini.

Dikatakan, berkat kerjasama dan bantuannya segenap komponen selama kepemimpinanya bersama Rusma Yul Anwar, telah berhasil menorehkan sejumlah prestasi dan kemajuan di berbagai bidang.

ia berpesan kepada ASN dilingkup Pemkab Pesisir Selatan agar terus bekerja dengan baik, dan apa yang baik selama ini silahkan lanjutkan.

Selanjutnya, dirinya mengimbau agar ASN dan masyarakat mendukung bupati yang lantik nantinya, demi kemajuan Kabupaten Pesisir Selatan.

Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Ermizen, S.Pd, dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih kepada bupati dan wakil bupati atas kerjasamanya selama ini.

Menurutnya, selama lima tahun kepemimpinan Hendrajoni dan Rusma Yul Anwar, telah berhasil membangunan Pesisir Selatan dengan baik, bahkan sekarang daerah ini sudah terkenal di tingkat nasional.

” Semoga apa yang telah diperbuat menjadi amal kebaikan bagi kedua pemimpin,” kata Ermizen.

Selanjutnya, Ermizen, mengucapkan selamat kepada Plh. Bupati Muskamal. Katanya, jabatan Plh bupati bagi Muskamal ini menjadi catatan sejarah dalam hidupnya, karena di akhir masa tugas diamanahkan dua jabatan tertinggi di kabupaten yakni Plh. Sekda dan Plh Bupati.

Sementara itu, Muskamal, atas nama keluarga besar Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, menyampaikan terima kasih kepada Hendrajoni dan Rusma Yul Anwar atas pengabdiannya sebagai bupati dan wakil bupati selama ini.

Selain itu, Muskamal, selaku Plh bupati juga mengharap dukungan dan kerjasasama dari semua pihak demi suksesnya pelaksanaan tugas selaku Plh bupati di masa mendatang.

Related posts

Wings Group Buka Lowongan Untuk 12 Posisi, Penempatan di Berbagai Daerah

Afrizal

Audy Joinaldy Dorong Masyarakat untuk Mensertifikatkan Lahan Sawit

Afrizal

Virus Corona, Gejala dan Pencegahannya

Afrizal