Home » Haus? Yuk Cuba Minum Thai Tea di Kedai SEPERTIGA
Berita

Haus? Yuk Cuba Minum Thai Tea di Kedai SEPERTIGA

SEPERTIGA adalah sebuah wirausaha yang menjual minuman kekinian yaitu Thai Tea. Thai tea merupakan minuman yang sudah tidak asing lagi di masyarakat khususnya bagi kaum milenial, meskipun sudah banyak wirausahawan yang menjual thai tea di kota Padang, namun SEPERTIGA bisa bersaing dengan mengutamakan kualitas teh dan pelayanan pelanggan, teh alami yang digunakan dapat menghasilkan rasa yang sangat asli serta aroma yang harum.

Usaha ini berdiri tepat dua hari sebelum peringatan HUT RI ke-75 yaitu pada tanggal 15 Agustus 2020, yang berlamatkan di Jl. Cupak Tangah No. 54A Pasar Baru Kampus UNAND tepatnya di dekat Rimtech Computer. Lokasi usaha minuman ini berada di jalur utama penghubung antara pasar baru dengan Bandar buat kota Padang dan juga berada tidak jauh dari area kampus UNAND dan Politeknik Negeri Padang.

Selain mengutamakan kualitas dan pelayanan pelanggan, harga minuman di SEPERTIGA juga sangat terjangkau yaitu Rp.5.000,- dengan harga tersebut membuat pelanggan tanpa berfikir panjang langsung membeli minuman di kedai SEPERTIGA.

Pemesanan nya pun tidak sulit selain dapat di beli secara langsung, minuman di SEPERTIGA juga bisa di order lewat gofood & grab food yang lebih memudahkan transaksi antar pelanggan.Tak hanya mahasiswa dan masyarakat yang berada di sekitar kampus UNAND dan PNP saja yang menjadi pelanggan di Sepertiga, namun hal tersebut juga di sampaikan oleh mahasiswa Teknik Ootomotif Universitas Negeri Padang yang sering order minuman ke sepertiga.

Vecrisman selaku Mahasiswa UNP mangatakan “minuman di sepertiga harganya sangat mahasiswa sekali rasanya enak, dengah hadirnya SEPERTIGA di kota padang kita bisa menikmati minuman yang biasanya di jual mahal di mall tetapi sekarang bisa dibeli sesuai dengan isi kantong”.

Related posts

Kayu Aro Surantih, Indah namun Masih Tertinggal

bandamaster

Forkopimda Sepakati Bila Padangpanjang Zona Merah, Shalat ‘Id Dilaksanakan di Rumah

Afrizal

Aliansi Pemuda Inderapura Galang Dana untuk Bantu Warga Palestina

Riri Tri Utami