Home » Sambut Tahun Baru, Mahasiswa Pessel Gelar Diskusi Online
Berita

Sambut Tahun Baru, Mahasiswa Pessel Gelar Diskusi Online

Ada cara unik yang dilakukan oleh mahasiswa Pesisir Selatan guna menyambut malam pergantian tahun. Berbeda dari yang dilakukan pemuda kebanyakan, mahasiswa Pessel ini lebih memilih menggelar diskusi online.

Adalah para ex ketua organisasi mahasiswa daerah (ormada) di Pesisir Selatan yang kompak mengangkat acara tersebut. Acara tersebut diberi nama “Diskusi Online (Dislen) Bersama Ketum Demisioner Ormada Pessel“.

Para ketua demisioner ormada tersebut sepakat mengusung tema diskusi “Sambut tahun baru dengan semangat baru dan regenerasi baru untuk kampung halaman“. Rencananya diskusi akan di mulai pukul 20.00 WIB malam ini (31/12/2020) dan dihelat via Zoom meeting.

Setidaknya ada 11 narasumber yang akan tampil malam ini. Mereka merupakan ketua demisioner ormada dari kecamatan yang berbeda se-Pessel.

Anthala Insyra Azra mendapatkan kesempatan emas untuk memandu diskusi malam ini. Anthala sendiri merupakan Ketua Sahabat Pelajar.

Vega Handayani, selaku inisiator acara tersebut mengatakan acara terbuka untuk seluruh mahasiswa Pesisir Selatan.

“Bagi yang ingin bergabung, linknya akan dibagikan langsung ke peserta yang telah tergabung dalam grup acara tersebut,” pungkas ketua demisioner Imappkap tersebut.

Note:

Bagi yang ingin bergabung bisa mengklik disini!

Related posts

Di Pasuruan Mahfud MD Paparkan Konsep Moderasi Beragama

Riri Tri Utami

Human Caring Community (HCC) Bagikan Paket Sembako di Jorong Parit

Afrizal

5 Tokoh yang Menolak SKB 3 Menteri, dari Ketua MUI hingga Anggota DPR

Afrizal