Home » IMPPLISBA Laksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Periode 2020-2022
Berita

IMPPLISBA Laksanakan Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus Periode 2020-2022

Painan- Meski di tengah pandemi saat ini, regenerasi pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar Linggo Sari Baganti (IMPPLISBA) tetap berlanjut.

Bertepatan di Aula UDKP Camat Linggo Sari Baganti pada Minggu (27/12/2020), Impplisba resmi melantik pengurus baru masa jabatan 2020 hingga 2020. Selain pelantikan, organisasi ini juga gerak cepat dengan melaksanakan rapat kerja pengurus.

Acara turut dihadiri Sekretaris Camat (Sekcam), Kepala Polsek Linggo Sari Baganti, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) setempat, Tokoh Masyarakat, senior Impplisba dan perwakilan Ormada se-Pessel.

Sekcam Linggo Sari Baganti Jon Zerizal Asmal, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya dengan adanya Impplisba di tengah-tengah masyarakat.

“Impplisba ini kumpulan pemuda yang aktif, aktif di kegiatan sosial dan kemasyarakatan lainnya. Impplisba memang bekerja nyata untuk kampung halamannya,” ungkap Jon.

Ia berharap kepengurusan baru ini bisa lebih baik dan tetap berkolaborasi dengan melibatkan segala pihak di kecamatan.

“Kita harus bersinergi dan berkolaborasi dalam membangun kampung, harus libatkan segala unsur yang ada di kecamatan ini,” sambungnya.

Senada dengan itu, Pembina Impplisba Cendra Hardi Nurba memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan pengurus yang telah berusaha dengan baik menyukseskan kegiatan tersebut.

Related posts

Sering Bermasalah Saat Daftar Kartu Prakerja? Ini Solusinya

bandamaster

Jelang Putusan Kasus Kerusakan Magrove Kawasan Mandeh, Ini Keterangan Saksi, Ahli dan Terdakwa Dalam Persidangan

Afrizal

Ini Susunan Kepengurusan DPP PKPS yang Diperbarui

Afrizal