Home » Agung-Rezki Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilgub Fmipa 2020
Berita

Agung-Rezki Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilgub Fmipa 2020


Pasangan M. Agung Wahyudi – Rezki Maulana Putra dinyatakan sebagai pemenang pemilihan gubernur dan wakil gubernur Bem Fmipa Km UNP tahun  2020  berdasarkan rekapitulasi penghitungan suara yang digelar Panitia Pemilihan Umum(PPU)

 PPU mengumumkan pasangan  M. Agung Wahyudi – Rezki Maulana Putra meraih 1430 suara Sedangkan pasangan Rahmad ramadhan – Ilham Malindo meraih 1362 suara. Total Suara tidak sah sebanyak 13 suara.

Perhitungan Suara yang dihadiri oleh Bpm fmipa, PPU dan panwaslu itu  dimulai Senin(3/2) jam 21.00 Wib dan  selesai pada Selasa (4/2) pukul 00.30 wib dengan Suara masuk sebanyak 2805 suara.

Ketua Ppu , Fauzan Yan Hawari, mengatakan, sangat mengapresiasi mahasiswa yang mulai dewasa dalam berdemokrasi, pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“sangat mengapresiasi mahasiswa Fmipa yang mulai dewasa dalam berdemokrasi, pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar,” katanya usai menetapkan pasangan terpilih.

Sementara itu,Ketua Umum Badan Perwakilan Mahasiswa (Bpm) Fmipa, Muhammad Aulia Fauzi, mengatakan,   Pemilu Bem ini punya arti luas, yaitu edukasi politik dan demokrasi kepada mahasiswa Fmipa , yang dinilai selama ini hanya orang yang saintis dan cenderung tidak peduli.

Kepada Pemenang, Fauzi berharap agar memimpin Fmipa dengan adil, apapun latar belakang nya, setelah memimpin Fmipa kalian adalah pemimpin seluruh mahasiswa Fmipa.

Dikatakan, Pengumuman hasil Pemilu secara resmi akan diumumkan pada Rabu(5/2) setelah tidak ada gugutan dari kedua pasangan calon dan kedua belah pihak menerima hasil tersebut.

“Diumumkan besok, karena kedua pihak sama-sama menerima,” tutupnya.

Related posts

BMKG Deteksi Dua Bibit Siklon Tropis, Sumbar Berpotensi Diguyur Hujan Selama Sepekan

Afrizal

Mengaku sebagai Polisi, Ternyata ini Pekerjaan Tersangka Penganiayaan Perawat di Palembang

Riri Tri Utami

Seorang Remaja Hanyut Terseret Arus Sungai di Pessel

Afrizal