Home » UK Infitech UNP Gelar Sosialisasi dan Pembekalan Anggota
Berita

UK Infitech UNP Gelar Sosialisasi dan Pembekalan Anggota


Bertepatan di Ruangan Rektorat Lama Lantai 3 Universitas Negeri Padang, Unit Kegiatan (UK) Infinite Technology (Infitech) menggelar Kegiatan Sosialisasi dan Pembekalan terhadap calon anggota yang akan menjadi pengurus ,  Sabtu (8/2).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh pembina Unit Kegiatan Infinite Technology, Dr. Muhammad Anwar, S. Pd, M. T. Dalam Pembukaannya , Anwar  menyampaikan, bahwa Infitech merupakan unit kegiatan yang bagus karena pada saat sekarang ini dunia sudah berubah ke arah digital dan teknologi. 

“Infitech merupakan unit kegiatan yang bagus karena pada saat sekarang ini dunia sudah berubah ke arah digital dan teknologi,” ujarnya dihadapan peserta.


Selain itu, Anwar juga berharap dengan adanya program edukasi teknologi diharapkan Infitech dapat memberikan edukasi kepada pelajar dengan cara melakukan sosialisasi mengenai teknologi dan informasi.

“Diharapkan Infitech dapat memberikan edukasi kepada pelajar dengan cara melakukan sosialisasi mengenai teknologi dan informasi,” kata Anwar.


Untuk diketahui UK Infinite Technology merupakan unit kegiatan baru yang ada di Universitas Negeri Padang. UK ini bergerak dibidang teknologi dan informasi, dimana Infitech memiliki lima bidang program yaitu pemprograman, networking, multimedia, edukasi teknologi dan internet things.

Ketua umum infitech, Aldi Rizal Chan, menyampaikan,  Unit Kegiatan  ini diperuntukan bagi semua mahasiswa Universitas Negeri Padang. Semua Jurusan boleh bergabung dalam unit kegiatan ini.

“Unit Kegiatan  ini diperuntukan bagi semua mahasiswa Universitas Negeri Padang bukan saja jurusan ilmu komputer ataupun teknik, semua jurusan yang ada di Universitas Negeri Padang boleh bergabung ke unit kegiatan ini,” kata Aldi.


Ia juga menjelaskan bahwa Unit Kegiatan Infitech merupakan jawaban dari tantangan zaman yang mengharuskan mahasiswa ahli dalam berbagai bidang termasuk dalam bidang teknologi informasi.

“Tantangan zaman yang mengharuskan mahasiswa ahli dalam berbagai bidang termasuk dalam bidang teknologi informasi, maka infitech adalah dari tantangan tersebut,” tutupnya

Related posts

Ini Program Kerja Mahyeldi-Audy dalam 100 Hari Kedepan

Afrizal

Hingga Minggu Pagi, Real Count KPU Catat Suara Rusma Yul Anwar-Rudi Hariyansyah Capai 100 Ribu

Afrizal

Proses Pencarian Nelayan Berlanjut di hari kedua, Tim SAR Sisir Pulau Kiabak Ketek

Afrizal