Home » Perguruan Karate Gokasi Al Star Sutera Bawa Pulang Piala Walikota Padang
Sutera

Perguruan Karate Gokasi Al Star Sutera Bawa Pulang Piala Walikota Padang


Bandasapuluah.com – Perguruan Karate Gokasi Al Star Sutera Bawa Pulang Piala Walikota Padang

Perguruan Karate Gokasi Al Star Sutera berhasil meraih Juara Umum dalam Kejuaraan Karate Gokasi Sumbar yang memperebutkan Piala Walikota Padang yang diselenggarakan di Padang pada 22-23 Februari 2020.

Juara Umum ini didapatkan oleh Perguruan Karate Gokasi Al Star Sutera usai membawa pulang 40 medali dari 64 medali yang diperebutkan. Dengan Raihan tersebut, Al Star berhak membawa pulang Piala Walikota Padang.

Kejuaraan yang berlangsung di Hall Man 2 Padang ini , Al Star Sutera memperoleh medali dari dua kelas yakni Kelas Kata( Seni) dan Kelas Komite(Tarung). Untuk kelas Kata, Al Star Sutera memperoleh 8 emas, 4 perak dan 8 perunggu. Sedangkan untuk kelas Komite, memperoleh 6 emas, 3 perak, dan 11 perunggu.

Dengan Raihan ini, Isron, S.Pd, Selaku pelatih perguruan tersebut mengatakan, sangat bangga dengan raihan anak didiknya tersebut. Ia pun berharap prestasi ini terus ditingkatkan.

“Yang jelas kami sangat banga dengan perolehan ini, semoga kedepan nya kami bisa meningkat kan lagi,” katanya.

Selain itu, Isron juga berharap agar pemerintah setempat memperhatikan Perguruan tersebut dan dapat membantu perguruan tersebut.

“Dan kami tentu butuh bantuan dari pemerintah setempat,” katanya.

Senada dengan itu, Prisman Brama Putra, Selaku Pemuda Sutera, juga berharap agar Al star Sutera  mendapatkan perhatian yang sangat serius dari Pemerintah Daerah Pesisir Selatan khususnya Kecamatan Sutera.

” Sebagai pemuda sutera, saya berharap karate Al star sutera ini mendapatkan perhatian yang sangat serius dari pemerintah daerah pesisir Selatan khususnya kecamatan Sutera karena atlet karate ini telah banyak menyumbang mendali emas di setiap kejuaraan dan telah mengharumkan nama nagari di kancah nasional,” tutupnya.

Related posts

Anak Naiak, Fenomena “Aneh” yang Ada di Surantih

Afrizal

Potensi yang Bisa Dikembangkan Bila Terpilih Menjadi Wali Nagari Surantih

Afrizal

Masuk Hutan di Surantih, Jangan Ucapkan dan Lakukan Hal Ini!

Afrizal