Home » Jeli Lihat Peluang, Pemuda Asal Surantih Ini Buka Bisnis Baju ‘Alah Final 2020 Ganti Bupati’
Sutera

Jeli Lihat Peluang, Pemuda Asal Surantih Ini Buka Bisnis Baju ‘Alah Final 2020 Ganti Bupati’

Jeli Lihat Peluang, Pemuda Asal Surantih ini buka bisnis Baju ‘Alah Final 2020 Ganti Bupati’




Sesuai dengan kata anak-anak muda sekarang; dimana ada peluang, disitu ada Piti masuak. Itulah yang dilihat oleh pemuda asal Surantih, Kabupaten Pesisir Selatan yang bernama Zatria Wibowo dalam melihat Kontestasi Pilkada 2020 mendatang.

Pemuda kelahiran Sariak, Kenagarian Rawang Gunung Malelo, Kecamatan Sutera, 20 tahun lalu ini, melihat ada peluang emas yang harus diambil dalam pesta demokrasi  untuk menjadi orang nomor satu dan dua di Negeri yang terkenal akan keindahan alamnya tersebut.
Bowo, begitu ia disapa oleh karib kerabatnya, mengatakan ketika ia berselancar di media Maya seperti Facebook, Instagram dan WhatsApp, ia melihat begitu banyak orang yang berkeinginan untuk ganti bupati.

“Melihat banyaknya orang berkeinginan ganti bupati maka kami buka usaha baju dengan tulisan ‘Alah Final 2020 Ganti Bupati’,” kata Bowo saat dihubungi.

Ia mengatakan, untuk kualitas, bajunya sama dengan kualitas Ocean Pacific atau sejenisnya.
“Untuk bahan, hampir sama dengan Op, Hugo dan sejenisnya,” kata Bowo.

Baju ‘Alah Final Ganti Bupati’ ini menggunakan brand sendiri, yang diberi nama “Scoatidenz”. Dimana dalam pengelolaannya, ia berdua dengan sepupunya.

“Kami menggunakan brand sendiri, yaitu ‘Scoatidenz”, bisnis ini kami kelola berdua bersama sepupu,” kata Bowo.

Untuk pemesanan, dikatakan, masih dalam tahap pre-order. Dan barang akan dikirim sekitar dua minggu lagi.

Baca juga: Mengenal Panginang dan Pangasuah dalam Pernikahan di Surantih


“Untuk baju Alah final ganti bupati, masih dalam tahap pre-order dan untuk pengiriman akan dilakukan sekitar dua minggu lagi,” katanya.

Hingga saat ini, telah ada 25 orang yang memesan baju ‘Alah Final 2020 Ganti Bupati. Selain itu ia juga mengatakan, Dalam memesan baju, bisa dibayar separuh apabila barang telah sampai baru dibayar sisanya. Kalau baju tidak sampai maka uang pasti akan dikembalikan.

Untuk harga, baju ini dijual seharga Rp. 99.000/pcs. Akan tetapi, bila memesan lebih dari 10 pcs maka akan dijual seharga Rp. 85.000/pcs. Untuk pemesanan dapat menghubungi akun Instagram @zatriawibowo07 atau di Facebook dengan nama akun ‘Zatria Wibowo’.
Ia berharap, usaha yang dirintisnya ini bisa diterima oleh semua orang, khususnya anak muda yang ada di Pesisir Selatan. Selain itu ia juga, berharap para tokoh dan pengusaha mau mensupport kegiatannya ini dan bisa ditiru oleh pemuda lain di Pessel.

Untuk diketahui, bisnis telah ada sejak 15 Februari 2020, sedangkan untuk baju dengan tulisan ‘Alah Final 2020 Ganti Bupati’ baru dua hari terakhir.

Related posts

MTI Ashabul Kahfi Rawang Membuka Pendaftaran Murid Baru

Afrizal

Kenal “Tinju Langgai”?, Ini Mantera Untuk Menguasainya!

Afrizal

Langkanya Huruf “R” di Surantih

Afrizal