Home » H. Jafri Syair Bagikan 200 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu
Berita

H. Jafri Syair Bagikan 200 Paket Sembako untuk Masyarakat Kurang Mampu

Penyerahan Paket Sembako

Sebagai bentuk kepedulian untuk kampung halaman, H. Jafri Syair membagikan sebanyak 200 Paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu di Kecamatan Sutera pada Minggu (17/5).

“Pembagian sembako ini telah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya,” ucap Cucu H. Jafri Syair, Trisno Priyadi yang sekaligus Koordinator Acara tersebut.

Trisno menuturkan pembagian paket sembako diantarkan langsung kerumah warga. Dikatakan, Pembagian paket sembako tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dimana sebelumnya pembagian dilakukan di Rumah Gadang yang berlokasi di Pasar Surantih. “Pembagian langsung diantarkan kerumah warga, itu pesan beliau mengingat saat ini sedang diberlakukannya PSBB di Sumbar,” ujar Trisno Priyadi kepada bandasapuluah.com

Dijelaskan, Paket sembako ini terdiri dari; 3kg beras, 9 Butir telur, 1/2kg minyak goreng, 1/2Kg Gula pasir, 1 bungkus Teh, dan 3 bungkus mie instan.

“Meski tidak banyak, mudahan sembako ini bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi ini,” harap pria yang biasa disapa Tris ini.

Ia berharap, semoga apa yang diperbuat oleh kakeknya, H. Jafri Syair, Allah SWT meridhoinya menjadi amal ibadah untuk beliau beserta Keluarga dan bermanfaat bagi Masyarakat dan menjadi penyemangat untuk Generasi penerus khususnya di Kecamatan Sutera.

Related posts

Program Pemkab Pessel Saat Ini: ‘Program yang Lahir Tiba-tiba’

Afrizal

IKAMP Bagikan Masker kepada Masyarakat

Afrizal

Ini Arti Lambang Daerah Pesisir Selatan

Afrizal