Home » Himpunan Mahasiswa Tarusan Komisariat Universitas Negeri Padang Menggelar Aksi Sosial Berbagi Masker kepada Masyarakat
Berita

Himpunan Mahasiswa Tarusan Komisariat Universitas Negeri Padang Menggelar Aksi Sosial Berbagi Masker kepada Masyarakat

Mahasiswa Tarusan membagikan masker kepada masyarakat

Dalam upaya memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona agar tidak menyebar, Himpunan Mahasiswa Tarusan Komisariat Universitas Negeri Padang (UNP) Mengelar Aksi Sosial dengan membagikan masker secara gratis kepada Masyarakat di 2 Tempat Di Kecamatan Koto Xi Tarusan Yaitu Pasar Tarusan dan Di Kenagarian Berland, Rabu 20 Mei 2020.

Himpunan Mahasiswa Tarusan (Himatan) Komisariat UNP mendapatkan bantuan dari salah seorang Donatur Dari Dprd Provinsi Sumbar, Muhayatul SE,MSI sebanyak 250 Masker untuk di bagikan ke masyarakat Melalui Himpunan Mahasiswa Tarusan (Himatan) Komisariat UNP.

masker untuk masyarakat

Himpunan Mahasiswa Tarusan Merasa Prihatin dengan kondisi para masyarakat yang lewat” di jalan dengan tidak memakai masker, tentu wabah ini setiap saat dapat mengancam keselamatan para masyarakat.

“Khususnya Masyarakat yang masih beraktifitas di pasar atau di jalanan, Mereke yang masih mengais rezeki di masa pandemi ini kami dari Himpunan Mahasiswa Tarusan Komisariat Universitas Negeri Padang Memberikan bantuan masker sebagai alat pelindung diri untuk mencegah penularan virus corona, Kata Ferry Taliwang dari Seorang Pengurus Himatan, Ferry Taliwang menyebut bahwa aksi yang mereka lakukan merupakan bentuk kepedulian Himpunan Mahasiswa Tarusan dengan Masyarakat, Dalam kesempatan tersebut setidaknya 250 masker di bagikan oleh Himpunan Mahasiswa Tarusan Komisariat Universitas Negeri Padang ini.

“Kalau kita lihat mereka ini belum mengunakan alat pelindung diri (APD) yaitu masker secara menyeluruh, Apalagi mereka setiap hari berinteraksi dengan orang banyak, tentu sangat beresiko mempercepat penyebaran virus mematikan ini”, kata Ferry.

Pesan dari Ferry Taliwang salah satu Pengurus di Himpunan Mahasiswa Tarusan Komisariat Universitas Negeri Padang Semoga masyarakat lebih sadar atas Bahaya Virus Corona ini dan Selalu Menjaga kesehatan,,memakai masker, mencuci tangan serta mengikuti instruksi pemerintah setempat. (Ferry Taliwang)

Related posts

Bupati Pessel Menyerahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Kecamatan Sutera

Afrizal

Human Caring Community (HCC) Bagikan Paket Sembako di Jorong Parit

Afrizal

Masyarakat Sijunjung Harapkan Sumur Sinamar Bisa Berproduksi

Afrizal